![MMT Batch 2 GroupM - GroupM Interaction Indonesia](https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiz7SVdouuYxxSQBxnm_KxqqIwkatZH_Tp5JPv3puOPdA1KZ2YFc57TOt3wEPSVBujsWJ7wp39qDYtMz1rfHJ_CpTFuQoFeda4a4250Cscc6wUdDkkwIagbNIemwDeFp7A7wvR-mIqlJSyn/s1600/Header+13.jpg)
Hai! Salam dari MMT Batch2 GroupM.
Pada postingan kali ini kita kan membahas mengenai GroupM
interaction Indonesia. Ups, mungkin kalian belum tahu ya apa itu GroupM
Interaction Indonesia? Jadi, kalau di postingan sebelumnya kalian sudah baca
bahwa di GroupM ada 4 agency (Maxus, MEC, Mindshare, MediaCom), terdapat pula 2
supporting agency, yaitu ESP dan Interaction. ESP bergerak di bidang activation
brand, sedangkan Interaction menangani perihal digital. Pada postingan kali ini
kami akan lebih membahas mengenai salah satu supporting agency tersebut, yaitu
GroupM Interaction Indonesia.
![](https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhW_J1gzZX_pykvg5ShCIoK8PwA5F2JnL8vVNPtLVNbSeECIzqIeSaQrR4qvZLzLPiK2QGPuDznz6G_bdqePbvSp630Ejy9Qa0sXXPj2i-SR7vlk3rYnTQ-3uD9XxEup2ek_-ORIkj3p-LE/s320/interaction.jpg)
Overall, MMT Batch 2 GroupM sangat antusias menerima materi
dari GroupM Interaction Indonesia.
Untuk tahu lebih banyak mengenai pengalaman kami
bersama GroupM Interaction Indonesia, tunggu postingan selanjutnya
No comments:
Post a Comment