Pages

Saturday, May 26, 2012

Dewa Dewi MMT GroupM Batch 2


Halo teman-teman!

Di tengah posting-posting tentang GroupM Interaction Indonesia, kami akan mempost cerita santai yang disadur dari keseharian kami sebagai MMT Batch2 GroupM.

Di sela waktu senggang materi dari GroupM Interaction Indonesia dan materi-materi lainnya, para MMT Batch2 GroupM seringkali secara sadar ataupun tidak, melakukan observasi iseng terhadap sesama rekan-rekan kami yang totalnya berjumlah 25 orang ini. Jadi, setelah saling mengenal dalam waktu kurang lebih satu bulan (and still counting) waktu itu, kami meresmikan julukan-julukan untuk beberapa orang  yang memiliki kelebihan dalam bidang masing-masing.. Nah, untuk menjuluki orang-orang tersebut, kami menggunakan kata 'Dewa' untuk yang pria dan 'Dewi' untuk yang perempuan.

Seperti yang kita ketahui, Dewa dan Dewi digambarkan sebagai sosok yang memiliki kekuatan dalam suatu  aspek kehidupan. Agak lebay mungkin ya untuk suatu julukan? tapi ga papa, yang penting semua senang, semua riang :D 



Berikut ini penjabaran dari Dewa-Dewi yang dimiliki oleh MMT Batch2 GroupM:


- Dewa Asmara = Jati (consult him about your love life @aga_jati)
Beliau ini cukup fasih di bidang asmara, hal tersebut terungkap ketika sedang sharing session di ruang kelas. Julukan tersebut semakin terkuatkan dengan rencananya yang oktober ini akan mengadakan perhelatan akbar di Kota Jogja yang disebut pesta pernikahan. horeeee!

- Dewa IT = Seto (google him! he's famous! @setoprabowo)
Agan yang satu ini menguasai dengan baik segala perintilan digital, baik device maupun website. Yaah kurang lebih akunnya di sosial media ada 45-an :p .. Oya, agan ini juga hapal di luar kepala isi mall ambassador dan harga-harganya hahaha.

- Dewa Otot = Didit (grab him while he's hot @didit_darmawan)
 Akang asli Cianjur ini kami putuskan sebagai Dewa otot, mengingat kebiasaan awalnya yg selalu menempuh perjalanan Bogor-Kuningan Jakarta setiap harinya bahkan terkadang Cianjur-Kuningan Jakarta dengan bergelantungan di kereta, alhasil lengannya cukup berotot dan bisa buat lendotan :3 .. tapi belakangan ini dia mulai mendapat hidayah untuk kos di daerah mampang. So, apakah ototnya akan menghilang? we'll see..

- Dewi Siwa  = Melissa (fresh from the oven @melissadharmawan )
Satu-satunya perempuan utusan daerah Kelapa Gading yang kami yakini sebagai Dewi. Tapi sayangnya Dewi Siwa. Mengapa? Karena benda apapun niscaya hancur ketika dipegang olehnya. 

- Dewa Umum = (god all of gods @lanjaro)
NAH! ini yang paling booming! Dewa Lanjar adalah maskot dari MMT Batch 2 Group M. Sebenernya sih kita ga begitu paham kenapa dia dinobatkan sebagai Dewa dari segala Dewa. Intinya si sarjana Teknik Fisika ini memiliki aura yang dahsyat. Diamnya adalah emas, Bicaranya pun juga emas. Jarang ngatain orang, tapi sekalinya ngatain, luka di hati pastilah begitu dalam. ohhh pedihhh :"( 
.
Kan, penasaran kan sama mereka semua? Yaudah silakan dicek profil mereka masing-masing via twitternya ya. 
Au revoir!



No comments:

Post a Comment