Hai! Salam dari MMT Batch2 GroupM.
Pada postingan kali ini kita kan membahas mengenai GroupM
interaction Indonesia. Ups, mungkin kalian belum tahu ya apa itu GroupM
Interaction Indonesia? Jadi, kalau di postingan sebelumnya kalian sudah baca
bahwa di GroupM ada 4 agency (Maxus, MEC, Mindshare, MediaCom), terdapat pula 2
supporting agency, yaitu ESP dan Interaction. ESP bergerak di bidang activation
brand, sedangkan Interaction menangani perihal digital. Pada postingan kali ini
kami akan lebih membahas mengenai salah satu supporting agency tersebut, yaitu
GroupM Interaction Indonesia.
Lalu, apa saja yang ditangani oleh GroupM Interaction
Indonesia? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, kami akan berbagi
pengalaman beberapa waktu yang lalu ketika tim dari GroupM Interaction
Indonesia mengisi materi kepada MMT Batch 2 GroupM. Adapun materi yang
diberikan sangat beragam, mulai dari pengenalan mengenai dunia komunikasi
digital, SEO, SEM, konten, social media,
dan beberapa tools yang akan kami gunakan jika kami menjadi seorang digital planner. Masing-masing sesi tersebut dibawakan oleh trainer
yang telah berpengalaman di bidangnya.
Overall, MMT Batch 2 GroupM sangat antusias menerima materi
dari GroupM Interaction Indonesia.
Untuk tahu lebih banyak mengenai pengalaman kami
bersama GroupM Interaction Indonesia, tunggu postingan selanjutnya
No comments:
Post a Comment